[islami][fbig1]


Kategori Meja makan, Mebel jati, Ukiran
Kode MM 106
Harga Hubungi CS
Description Bahan kayu jati perhutani
 
HP | 0813 8129 6560 (WhatsApp & Line) Pin BBM | 7490F7C5 

Set meja makan minimalis ini adalah model terbaru, dibuat dari bahan kayu jati pilihan yang membedakan set meja makan minimalis ini dengan meja minimalis lainnya adalah model meja dan batalan pada kursinya. Untuk warna finising dan warna kain bantalan bisa disesuaikan dengan permintaan costumer.
"Perkenalkan kami adalah toko online Mebel Jati Jepara satu satunya yang berani memberikan garansi. Yang kami utamakan adalah kualitas bukan harga murah, hati hati dengan penjual yang menawarkan harga murah. Biasanya mereka yang menawarkan harga murah menggunakan kayu yang kualitas nya kurang bagus atau ketebalan kayu yang digunakan tidak setebal produk kami. Secara kasat mata prokduk yang ditawarkan terlihat sama baik secara ukuran atau model, tapi anda tidak akan tahu kualitas dan ketebalan kayu jika sudah di finishing.

Sebelum anda membeli Mebel Jati sebaiknya anda cari informasi apakah toko furniture tersebut penipu atau bukan. Karena banyak toko mebel atau furniture online yang ternyata penipu, niat anda mencari Mebel Jati Jepara dengan harga murah berujung kerugian jika anda tidak hati hati. Percayakan pada kami satu satunya toko Mebel Jati Jepara yang mengutamakan kualitas dan berani memberikan garansi.


BAGIKAN ARTIKEL INI KE TEMAN ATAU SAUDARA ANDA

Posting Komentar

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.